1996 Isuzu Elf JDM Camper: RV Yang Mirip Kotak Bekal Bento

- Senin, 18 September 2023 | 10:18 WIB
1996 Isuzu Elf Camper Van
1996 Isuzu Elf Camper Van

URBANGARUT.COM - Apakah Anda berpikir bahwa RV modern memberikan terlalu banyak Kendaraan dan terlalu sedikit Rekreasi? Inilah camper JDM kecil untuk petualangan besar.

Dengan mesin diesel hemat, camper kecil ini akan menempuh jarak dengan anggaran, meskipun sangat, sangat lambat.

Isuzu Elf tahun 1996 ini diimpor ke Amerika Serikat pada bulan Juli.

Gaya hidup RV mengalami peningkatan pesat dalam beberapa tahun terakhir, tetapi industri ini dapat dikatakan mengalami masalah kelebihan. Rumah-rumah besar beroda ini tiba di tempat perkemahan, mengembangkan sisi mereka secara hidrolik, dan menjalar seperti markas mobile dari Universal Soldier. Ini kembali ke alam? Belum tentu. Tetapi inilah solusi kecil langsung dari Jepang.

Bagi para petualang yang tidak merasa perlu membawa segala sesuatu bersama mereka, ada camper Isuzu Elf tahun 1996 ini. Sangat menggemaskan, berukuran seperti apartemen di Tokyo tetapi dikemas dengan hati-hati dan siap untuk petualangan. Camper ini dilelang di Bring A Trailer—yang juga merupakan bagian dari Hearst Autos, seperti Car and Driver.

RV kecil ini berpenggerak roda depan sebelah kanan, tetapi seharusnya bukan menjadi masalah besar. Gerbang tol dan drive-thru mungkin memerlukan bantuan penumpang Anda, tetapi truk dan van JDM kecil sangat sempit, sehingga mengulurkan tangan melalui jendela sebelah penumpang bukanlah hal yang tidak mungkin. Masalah lain dengan penggerak roda depan sebelah kanan di negara penggerak roda kiri adalah melihat sekitar mobil di depan Anda untuk melakukan penyalipan di jalan berdua. Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan menyalip apa pun dengan RV ini, mengingat mesin diesel empat silinder 3,1 liter dengan tenaga 133 hp-nya.

Baca Juga: 2024 Jeep Gladiator: Mobil Petualangan yang Lebih Hebat

Ingin sampai di sana dengan cepat? Bawa tenda di bagasi Nissan Skyline GT-R Anda. Elf ini tentang menjelajahi jalan-jalan belakang seperti rombongan Hobbit, meluangkan waktu untuk benar-benar menikmati pemandangan. Dengan ukurannya yang kecil, seharusnya tidak lebih sulit untuk menemukan tempat menginap daripada dalam Honda CR-V atau sejenisnya, kecuali di sini Anda memiliki area tidur yang nyaman dan dapur kecil.

Tentu saja, membeli kendaraan yang tidak pernah resmi dijual di Amerika Serikat membawa beberapa kekhawatiran tentang ketersediaan suku cadang dan layanan. Tergantung di mana Anda berada, menemukan spesialis JDM mungkin sebenarnya tidak begitu sulit, terutama di Pantai Barat. Jika Anda tinggal di Seattle, Portland, atau California Utara, Anda tidak akan menjadi satu-satunya jiwa yang berkelana dengan camper JDM. Anda bahkan mungkin dapat menemukan klub lokal.

Dengan hanya 67.000 mil (setara kilometer, tentu saja) pada mesin diesel yang tahan lama, RV berbentuk kotak bento ini baru saja memulai petualangannya. Terapkan metode Marie Kondo pada perlengkapan berkemah Anda, dan bersiaplah untuk gaya hidup RV yang lebih sederhana.***

Editor: Alfin Robby Thauhidy

Sumber: autoweek.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Honda Akhirnya Membangun Mesin V-8: Meet BF350!

Sabtu, 23 September 2023 | 12:19 WIB

Polestar Synergy Concept Mirip Mobil Hot Wheels Nyata

Sabtu, 23 September 2023 | 12:12 WIB

Mini Mengeluarkan Mobil Listrik? Akankah Laku?

Sabtu, 23 September 2023 | 12:10 WIB

Toyota Corolla: Mobil Legendaris yang Terus Berinovasi

Sabtu, 23 September 2023 | 10:59 WIB

Suzuki Baleno: Mobil Compact dengan Performa Maksimal

Sabtu, 23 September 2023 | 10:22 WIB

Toyota Corolla: Mobil Legendaris yang Terus Berinovasi

Sabtu, 23 September 2023 | 10:20 WIB

Kapan Mobil Listrik China Akan Memasuki Pasar AS?

Kamis, 21 September 2023 | 12:32 WIB

Tesla Berencana Membuka Pabrik Di Turkey

Kamis, 21 September 2023 | 12:25 WIB
X