Viral ! Seorang Ibu Shock Berat Usai Mengetahui Anaknya Belanja Online di Shopee

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:27 WIB
Viral Seorang anak laki-laki belanja mainan sampai 2 juta (Instagram @info_unik)
Viral Seorang anak laki-laki belanja mainan sampai 2 juta (Instagram @info_unik)

URBANGARUT.COM - Aplikasi berbelanja online Seperti Shopee memang menjadi aplikasi yang sering digunakan masyarakat Indonesia untuk berbelanja Online.

Penggunaan dan proses pembelian barang yang sederhana tentunya membuat aplikasi Shopee ini mudah digunakan oleh berbagai kalangan dari yang muda hingga kalangan dewasa.
 
Cara belanja di aplikasi belanja online ini pun terbilang cukup mudah dengan adanya pilihan pembayaran secara debit, kredit dan COD.
 
Ter khusus untuk pembayaran Cash On Delivery (COD). Masyarakat hanya perlu memesannya secara langsung dan membayarnya ketika barang sampai. 
 
 
Pembayaran COD ini terkadang berujung masalah, seperti masyarakat yang tidak mau membayar saat barang pesanannya datang hingga anak-anak yang terkadang asal memesan barang tanpa sepengetahuan orang tuanya.
 
Seperti video yang diunggah akun Instagram info_unik. Dalam vidio tersebut terlihat seorang anak yang menangis memohon maaf kepada ibunya karena telah memesan mainan hingga 2 Juta Rupiah.
 
Sang ibu pun terlihat terdiam lemas usai mengetahui hal tersebut.
 
"Anak kecil mesen mainan shopee sampe dua juta" ujar pemilik akun yang videonya diunggap oleh akun Instagram info_unik, yang diduga suara sang bapak.
 
Mendengar ucapan tersebut anak kecil itu pun menangis sejadi-jadinya dan dia berdoa agar pesanan tersebut bisa dibatalkan.
 
 
"Yallah semoga bisa dibatalin yallah" Ucap sang anak.
 
Perkataan anak tersebut pun langsung dibalas oleh sang bapak " udah gabisa dibatalin nih, udah dikirim tuh... Nah gimana cara bayarnya tuh. Tuh liat udah di kirim." Ucapnya sambil menunjukkan handphone pada sang anak.
 
Hal ini sontak memberikan tanggapan yang beragam dari netizen hingga membanjiri postingan vidio tersebut.
 
"Seharusnya pemesan secara COD juga menggunakan sistem sidik jari atau pin sehingga aman dari anak-anak" ujar salah satu netizen.
 
Aplikasi berbelanja Online memang memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan keperlunnya.
 
 
Penggunaan aplikasi berbelanja online yang sangat mudah tentunya harus menjadi perhatian bagi setiap orang tua sehingga tidak terjadi hal seperti dalam vidio tersebut.***

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: instagram @fakta_unik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Gempa Dahsyat Turki Selama Satu Abad

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:58 WIB

Tampang Perempuan Pencabul 17 Bocah di Jambi

Senin, 6 Februari 2023 | 21:45 WIB

Gempa Di Turki: 7,8 Magnitud

Senin, 6 Februari 2023 | 21:31 WIB

Dihadiri Presiden Joko Widodo, OJK Gelar PTIJK 2023

Senin, 6 Februari 2023 | 21:18 WIB

Aturan Baru Mendag: Beli Minyakita Harus Pakai KTP

Senin, 6 Februari 2023 | 21:11 WIB
X