Eksklusif Lanjutan Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir J Dengan Tema Ferdy Sambo Mengajukan Nota Pembelaan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:48 WIB
Situasi Sidang Ferdi Sambo (Twitter @jhon Sitorus)
Situasi Sidang Ferdi Sambo (Twitter @jhon Sitorus)

URBANGARUT.COM - Tak habis - habis dan tak kunjung usai masalah  kasus pembunuhan yang di lakukan oleh Ferdi Sambo, di rumah dinas Duren 3.

Selasa tanggal 24 Januari 2023 Ferdi Sambo melanjutkan sidang kasus pembunuhan yang ia lakukan kepada almarhum Josua, pada sidang hari ini ia melakukan pengajuan nota pembelaan, atau sidang pledoi, dengan didampingi penasihat hukumnya.

Ia membacakan semua pembelaan terhadap kronologi yang terjadi, di hadapan hakim dan semua penonton sidang.

Beginilah singkat kutipan Ferdy Sambo dalam sidang tadi sore hingga malam ini

Baca Juga: Anti Gagal! Inilah Resep Bakpia Simple Ala Rumahan

"Tidak ada rencana maupun niat yang saya sampaikan untuk membunuh yosua sebagaimana yang dituduhkan penuntut umum dalam surat tuntutannya yang hanya bersandar pada keterangan terdakwa richard.

Demikian pula keterangan tunggal dari user yang menjelaskan bagaimana saya memberikan kotak peluru kepadanya menggunakan sarung tangan juga menyebutkan mengenai pembicaraan cctv yang semua keterangan tersebut tidak benar, tidak ada dalam fakta dan tidak berkesesuaian dengan bukti-bukti kebersihan, meskipun benar saya telah meminta backup untuk mengantisipasi kemungkinan perlawanan dari yosua.

Namun maksud yang saya sampaikan adalah semata-mata melakukan konfirmasi terhadap joshua atas peristiwa yang telah dialami oleh istri saya putri cendrawati sebagaimana fakta tersebut telah dibenarkan oleh saksi ricky rizal dan saksi lainnya.

Selanjutnya untuk kepentingan isolasi yang biasa dilakukan oleh keluarga kami setelah dari luar kota, istri saya putri cendrawati berpamitan lalu menyampaikan bahwa saya akan melakukan konfirmasi kepada yosua nanti malam setelah istri saya isolasi dan saya selesai kegiatan di depok

Kemudian dia berangkat menuju rumah dinas duren tiga sementara saya yang masih belum bisa berpikir jernih dan tidak tahu harus melakukan apa akhirnya melangkahkan kaki memenuhi agenda undangan pimpinan yang sudah terjadwal di depok.

Halaman:

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: Live TikTok @Officialinews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

2 Gempa Dahsyat Turki Selama Satu Abad

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:58 WIB

Tampang Perempuan Pencabul 17 Bocah di Jambi

Senin, 6 Februari 2023 | 21:45 WIB

Gempa Di Turki: 7,8 Magnitud

Senin, 6 Februari 2023 | 21:31 WIB

Dihadiri Presiden Joko Widodo, OJK Gelar PTIJK 2023

Senin, 6 Februari 2023 | 21:18 WIB

Aturan Baru Mendag: Beli Minyakita Harus Pakai KTP

Senin, 6 Februari 2023 | 21:11 WIB
X