Sinopsis Series Hollywood 'The Last Of Us' Hingga Aktris Legendaris Indonesia Christine Hakim Jadi Pemain

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:56 WIB
Christine Hakim di The Last Of Us, Wujud Virus Zombie Yang Sudah Bermutasi Dalam Tubuh Manusia Sumber Foto: Twitter (Twitter @Movie Menfess )
Christine Hakim di The Last Of Us, Wujud Virus Zombie Yang Sudah Bermutasi Dalam Tubuh Manusia Sumber Foto: Twitter (Twitter @Movie Menfess )
URBANGARUT.COM - Series The Last Of Us yang episode nya berjumlah sembilan episode namun baru tayang dua episode dalam Minggu ini.
 
Series The Last Of Us yang di angkat dari sebuah game aksi petualangan 2022, di ceritakan dalam Series ini menceritakan seseorang yang bernama Joule yang bertugas untuk menjaga atau menemani seorang gadis muda umur empat belas tahun bernama Elly untuk pindah ke suatu tempat.
 
Joule dan Elly harus melintasi Amerika Serikat dan keluar dari zona karantina itu demi bertahan hidup.
 
Perjalanan yang Joule dan Elly lakuin itu di masa-masa pandemi global namun  bukan corona virus Deases-19, melainkan wabah zombie.
 
 
Awal mula munculnya wabah zombie itu di tahun 2003, banyak orang yang terkena infeksi dari virus yang asalnya dari jamur, dan jamur ini asalnya dari  Indonesia. 
 
Nama jamur ini disebut Cordyceps, yaitu suatu bakteri yang berbentuk jamur dan jika masuk ke tubuh Manusia akan menyebabkan manusia seolah berubah menjadi zombie.
 
Wabah virus zombie ini tidak mematikan tapi mengendalikan orang yang udah terkena infeksi virus ini haus akan darah dan agresif sekali.
 
Mereka yang terkena infeksi ya jadi seperti zombie, jadi tahun 2003 sampai dengan 2023 sekarang ceritanya dunia jadi sangat kacau.
 
Gara-gara wabah zombie ini dan semua orang yang harus bertahan hidup di tengah pandemi.
 
 
Dari semua scene yang diceritakan dalam series ini ternyata ada aktris Indonesia terkenal yang ada di series ini adalah ibu Christine Hakim beliau berperan sebagai seorang ilmuwan yang berasal dari Jakarta, dan nama beliau dalam series ini adalah Ratna.
 
Beliau tampil di episode dua yang menunjukkan Karakter Ratna sedang meneliti seorang mayat dan kemudian menemukan bakteri yang berbentuk jamur (Cordyceps) itu dalam tubuh mayat itu, dan ternyata sudah bermutasi dalam tubuh mayat itu sehingga menyebabkan virus zombie itu semakin kuat.
 
Setelah mengetahui adanya virus tersebut, ibu Ratna menyarankan agar kota Jakarta itu di bom untuk memusnahkan virus yang sudah menyebar luas, dan menjadi akhir zaman Umat manusia.
 
Dengan berperan sebagai ilmuwan di series 'The Last Of Us' beliau menjadi trending di tiktok dengan hastag #TheLastOfUs 
 
 
Masih ada tujuh episode lagi yang belum tayang, masih banyak adegan yang membuat netizen penasaran dengan kelanjutan petualangan ini di series 'The Last Of Us'.
 
Bagi kalian yang belum nonton wajib nonton kuyy.***

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: Tiktok @Alvian Sudibyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Patricia Gouw Menikah, Bikin Netizen Indonesia Kaget

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:33 WIB

Lirik Lagu Terbaru Fabio Asher: Tanpa Rasa Bersalah

Senin, 6 Februari 2023 | 20:55 WIB

Viral! Kota Gaib Saranjana, Apakah Benar Ada?

Senin, 6 Februari 2023 | 14:40 WIB
X